oleh

Kapolda Sulbar Sertijab 3 Pejabat Utama

Mamuju Ekspres.com–Kapolda melakukan sertijab kepada 3 (tiga) pejabat utama di lingkungan Polda Sulbar, diantaranya Karo Rena, Kabid Propam dan Dir Pam Obvit bertempat dilapangan Apel Mapolda Sulbar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kamis (10/6/21).

Pejabat lama Karo Rena Kombes Pol Winky Adhityo mendapat jabatan baru sebagai Karo Rena Polda Banten sedang jabatan yang ditinggalkan di ditempati AKBP Bagus Setiyono.

Sementara Kabid Propam Kombes Pol Wenny Roza mendapat jabatan Kasiaga Ops B Rodalops SOPS Polri, jabatan lamanya di tempati Kombes Pol Adiwijaya, selanjutnya Wadir Pam Obvit AKBP Budi Yudantara mendapat kenaikan jabatan sebagai Dir Pam Obvit menggantikan Kombes Pol Adiwijaya.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengatakan sertijab tersebut sebagai langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar untuk meningkatkan kualitas kinerja dan dinamika organisasi agar dapat berjalan sesuai program dan target yang ditetapkan.

Kapolda mengajak kepada para pejabat baru di lingkungan Polda Sulbar untuk kembali memaknai tanggung jawab jabatan yang diemban sebagai suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, oleh karena itu Kapolda minta agar pejabat utama dapat memaknai tanggung jawab jabatannya demi kemajuan organisasi Polri, tuturnya. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru