oleh

Jelang Ramadhan Bupati Mamuju Inspeksi Pasar

Mamuju Ekspres.com

Untuk memastikan kondisi harga dan stok pangan tetap terkendali jelang bulan suci ramadhan, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi melakukan inspeksi ke sejumlah titik di pasar sentral dan pasar baru Mamuju, kunjungan tersebut didampingi Dandim 1418 Mamuju Kolenel Inf. Tri Aji Sartono, Sekda Mamuju H.Suaib dan para anggota DPRD Mamuju Syamsuddin Hatta, Masram Jaya dan Muhammad Reza serta OPD terkait, minggu (11/4/21)

Dikatakan, Bupati sudah cek dan berkomunikasi langsung dengan para pedagang, kita lihat sendiri kondisi pangan cukul aman untuk menghadapi bulan ramadhan, kata Sutinah

Meski tidak menampik adanya sejumlah kenaikan harga bahan pangan, namun ia menilai kenaikan tersebut masih batas yang wajar, mengingat angka permintaan tinggi, namun dipastikan harga pangan masih aman dan terkendali.

Menyinggung soal kelangkaan pasokan gas LPG, Bupati mengatakan segera menyurat secara resmi kepada pertamina untuk menambah distribusi pasokan gas ke Mamuju, mudah-mudahan kelangkaan gas dapat segera diatasi, tutupnya. (dkm)

 

Komentar

Update Terbaru