oleh

Kapolda Hadiri Pelantikan 3 Bupati Dan Wakil Bupati

Mamuju Ekspres.com

Setelah melalui serangkaian tahapan Pemilu sejak  Oktober hingga Desember 2020, 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Sulbar secara resmi dilantik oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Jum’at (26/02/21).

Pasangan calon Bupati yang dilantik yaitu Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa-Wakil Herny Agus, dan Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni-Amin Jasa sebagai wakilnya.

Pelantikan Bupati menerapkan protokol Kesehatan, hanya dihadiri beberapa Pejabat diantaranya Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Anggota DPR RI Suhardi Duka, Ketua DPR Sulbar Suraidah Suhardi, Kasrem 142 Tatag Kolonel Yusuf Sampetoding, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Tri Aji Sartono, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar dan para Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengucapkan Selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil terpilih dan berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Ia juga berharap, Pemimpin daerah yang baru ini dapat memberikan angin segar bagi masyarakat dengan menciptakan program-program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

“Kami ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik hari ini, semoga amanah serta dapat membawa perubahan bagi masyarakat dengan visi misi dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat”, Tutur Kabid Humas. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru