oleh

Relawan AIPViKI Sulbar Distribusi Logistik Ke Pengungsi

Mamuju Ekspres.com–Sebagai wujud keperdulian terhadap pengungsi Gempa bumi  Sulawesi Barat Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia ( AIPViKI) melakukan intervensi dukungan psikososial dan bantuan logistik berupa kebutuhan dasar kepada para pengungsi korban gempa dibeberapa titik pengungsian diantaranya pengungsi di Kab. Polewali Mandar, Majene dan Mamuju.

Dukungan tersebut dilakukan oleh pengurus AIPViKI Pusat melalui pengurus AIPViKI Regional 9  di Sulawesi Barat dengan bekerja sama  Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia (IPKJI) dan Yayasan Mandar Indonesia.

Pengurus PJ Sulawesi Barat Supratti bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh AIPViKI pusat yang diamanahkan kepada institusi Vokasi Keperawatan yang ada di Sulawesi Barat untuk mendistribusikan logistik dan mendukung psikososial para pengungsi”.

Kegiatan tersebut melibatkan Mahasiswa dan Alumni institusi vokasi keperawatan di Sulawesi Barat ” diharapkan dukungan ini menjadi penyemangat untuk membantu memulihkan dan meningkatkan kesehatan para pengungsi” ujar Fredy .(ah)

Komentar

Update Terbaru