oleh

Polda Sulbar Rutin Patroli Jelang Natal & Tahun Baru

Mamuju Ekspres.com–Polda Sulbar melalui Dit Samapta Polda dipimpin Dantim Ipda Bayu Okta Ratindra S.trk dan Ipda Mohammad Harafansyah S.trk secara rutin melakukan Patroli menjelang Natal dan Tahun Baru dengan menyasar sejumlah Café dan warung kopi di Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, selasa (22/12/2020) malam

Dantim IPDA Bayu Okta menjelaskan, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi premanisme di tempat tersebut dan sejumlah titik yang rawan, selain itu para pengunjung, dilakukan pemeriksaaan badan untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa senjata tajam, narkoba serta miras”.

Menurut  Dir Samapta Polda Sulbar Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro SH melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK mengatakan, kedepan pihaknya akan melakukan kegiatan patroli secara ruti seperti ini, untuk mencegah tindakan kejahatan akan secara maksimal serta terus melakukan patroli untuk mewujudkan situasi semakin kondusif, tegasnya.

Dikatakan, dalam patroli tersebut personil   menyampaikan himbauan baik penunjung maupun pengelola Kafe dan Warkop agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Patroli kali ini tidak menemuka  pengunjung, pemilik dan pramusaji baik di warung maupun di kafe yang diamankan karena membawa sajam atau narkoba serta miras maupun perbuatan asusila sedang pelaksanaan patroli berjalan dengan aman dan lancar. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru