oleh

Gubernur Pantau Pilkada 4 Kabupaten

Mamuju Ekspres.com—Gubernur Sulbar, H. Ali Baal Masdar beserta ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi memantau pelaksanaan pilkada serentak 2020 di empat Kabupaten se Sulbar, guna memastikan pelaksanaan pilkada berjalan aman dan damai, rabu (9/12/20)

Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar bersama rombongan melakukan pemantauan dari Kabupaten Majene, tepatnya di TPS 3 Dusun Limbua Desa Lembang Kec. Pamboang dan TPS 2, Dusun Lalang Panua Desa Lembang, selanjutnya menuju Kabupaten Mamuju, tepatnya di TPS 3 Rumah Adat Kelurahan Binanga , dan TPS 27 Rutan Mamuju, dari Mamuju meneruskan pantauan dilanjutkan di Kabupaten Mamuju Tengah yaitu TPS 05 dan TPS 09 Topoyo terakhir Kabupaten Pasangkayu TPS 2 Desa Kasano, Kecamatan Baras dan TPS 7 Kelurahan Pasangkayu.

“Alhamdulillah semua aman-aman saja, saya percaya masyarakat Sulbar tetap aman dalam berpilkada, saya harap masyarakat Sulbar tetap Malaqbi, sehingga pelaksanaan pilkada berjalan aman dan damai,” kata Ali Baal Masdar.

Ia juga mengimbau kepada penyelenggara dan pemilih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi mengemukakan, penyelenggara atas proses berjalannya pilkada dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, termasuk keterlibatan TNI, Polri dan Bawaslu dalam melakukan pengawasan sehingga pemungutan suara di TPS tetap kondusif

” Harus tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pilkada tahun ini tidak menimbulkan klaster baru,” sebut Suraida. (hps)

Komentar

Update Terbaru