oleh

DP2KBP3A Polman Gelar Penguatan Generasi Berencana

Mamuju Ekspres.com–Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) menggelar kegiatan Penguatan Forum Generasi Berencana Kabupaten Polewali Mandar, bertempat di Cafe Batistuta, jum’at  (11/12/20).

Kegiatan tersebut mengundang perwakilan di berbagai PIK-R di Kab. Polewali Mandar untuk membahas sejumlahgala sesuatu program kerja, kinerja, pengenalan forum, rancangan program kerja tahun berikutnya, masalah internal kinerja sebelumnya, kekuatan sosialisasi melalui media.

Kegiatan ini di hadiri oleh pengurus Forum GenRe Polman yang menjadi pemandu dan presentator kegiatan ini.

Polman Khairil Umam dari Forum Genre Polman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas kepada PIK-R setelah lama tak berjumpa akibat wabah pandemi Covid-19  dan memutuskan beberapa perencanaan tentang kontribusi yang harus di lakukan oleh seluruh PIK-R dalam menjalankan program kerja baik malalui daring maupun luring.

Ketua Forum Genre Polman Ardiyansyah AR mengatakan bahwa dalam memaksimalkan sejumlah program kerja generasi berencana sangat efektif  menggunakan media sosial sebab saat ini para remaja banyak mencari informasi lewat media sosial sehingga kami berharap edukasi dari PIK-R dapat diketahui informasinya para remaja melalui media sosial. (agung)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru