oleh

Kapolda Sulbar Pastikan Kesiapan Keamanan TPS

Mamuju Ekspres.com– Tahapan Pencoblosan Pilkada serentak 2020 tinggal sehari lagi, guna memastikan kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengunjungi sejumlah TPS yang tersebar di beberapa Kabupaten se Sulbar, selasa (08/12/20).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan yang turut serta dalam kunjungan tersebut menyebutkan jika Kapolda Sulbar ingin melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana pengamanan di TPS.

“Hari ini Kapolda kunjungi TPS di Kec. Kalukku Kab. Mamuju hingga di Kab. Mamuju utara, tujuannya untuk memastikan apakah personil sudah memahami mekanisme pengamanan sesuai dengan Protokol Kesehatan”, tutur Kabid Humas.

Dikatakan,  pihak Kepolisian menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi yang akan berlangsung besok, mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara,”tuturnya”.

Selain itu, Kapolda Sulbar memberikan semangat dan motivasi kepada personil pengamanan yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Linmas agar menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya (hps)

Editor : ANDI

 

Komentar

Update Terbaru