oleh

Usai Cuti Kampanye Bupati Mamuju Kembali Beraktifitas

Mamuju Ekspres.com–Usai  masa cuti kampanye Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan kembali beraktifitas seperti biasanya, kedatangannya di kantor Bupati disambut gembira oleh sejumlah pimpinan OPD dan Staf  dilingkungan Pemkab. Mamuju dengan memberi salam hormat dari pasukan Satpol PP yang membentuk pagar betis, hingga hamburan beras dari para pimpinan OPD sebagai simbol kegembiraan kepada Bupati yang mulai beraktifitas kembali senin, (7/12/20) .

Bupati Mamuju mengawali aktifitas perdananya menerima bantuan ambulance dari Pemprov. Sulbar dan menyerahkan honorarium guru TPA dan sekolah minggu bertempat di halaman kantor Bupati. Selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati melakukan coffe morning bersama  pimpinan OPD dan para Kabag.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengaku tersentuh atas sambutan yang dilakukan para ASN yang sangat luar biasa sebagai wujud kerinduan akan kebersamaan yang telah di bangun selama ini serta tingginya kekompakan yang terus terjaga.

Dikatakan, Bupati menitip pesan agar semua OPD terus memaksimalkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengingatkan agar program kerja TA. 2020 segera direalisasikan.

Sebagai pemimpin daerah ini pihaknya ingin melihat pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik mulai dari Tempat Pemungutan Suara (TPS), kesiapan TPS dan tingkat partisipasi masyarakat, oleh karena itu Bupati berharap agar ASN mengambil peran untuk meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat.

ASN hendaknya menjaga netralitas, memilih tanpa harus ditekan,  gunakan hak pilih dari relung hati anda dan tentukan pilihan, jangan ada yang golput, agar pilkada kali ini berjalan dengan baik, ucapnya. (hpm).

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru