oleh

Kapolda Sulbar Lantik 10 Siswa SIP Angkatan 49

Mamuju Ekspres.com –Sebanyak 10 orang lulusan Sekolah Pembentuk Perwira (Setukpa) angkatan 49 resmi dilantik oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno pada hari senin (28/09/20) di lapangan apel Mapolda Sulbar.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa 10 orang Perwira yang dilantik merupakan  personil jajaran Polda Sulbar yang telah mengikuti seleksi ketat dan dinyatakan lulus untuk mengikuti Pendidikan di Setukpa Polri di Sukabumi. Dikatakan, pola pendidikan tahun ini agak berbeda dari sebelumnya disebabkan adanya pandemi covid-19 dimana para siswa sebagian besar melaksanakan pembelajaran secara virtual di SPN Polda masing-masing, tetapi tidak mempengaruhi kualitas pendidikan karena dalam penerapan metode pembelajaran menggunakan tekhnologi informasi terbaru dan penerapan sistem kedisiplinan yang ketat.

Adapun 10 Perwira yang baru dilantik adalah Ipda Indah Dewi, Ipda Hasbi, Ipda Hasrat, Ipda Teddy Gabriel, Ipda Karina Rara ayu, Ipda Anto Junardi, Ipda Taharuddin, Ipda Karsono, Ipda Haerul Ahmad Djafar dan Ipda Sulitno.

Kapolda mengucapkan selamat atas pelantikan para perwira Angkatan 49 resimen wira adhibrata sanskara, semoga menjadi perwira yang amanah dalam menjalankan tugas dan menjadi suri tauladan bagi anak buahnya, tutup Kabid Humas. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru