oleh

Wakil Bupati Serahkan Piala Kepada Juara Badminton

Mamuju Ekspres.com–Kompetisi badminton TPI dan Surya Cup secara resmi telah ditutup Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP. Pababari bertempat di Gedung Olahraga TPI Mamuju senin, (21/9/20). 

Ketua panitia Jamaluddin Azis ketika menyampaikan laporannya pada acara penutupan mengatakan bahwa kejuaran tersebut diikuti banyak peserta yang berlangsung selama dua bulan, mulai dari remaja, pemuda hingga dewasa dengan berbagai latar belakang profesi dan kalangan diantaranya mahasiswa, pengusaha dan ASN serta anggota legislatif, selanjutnya ia menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pemerintah daerah yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju karena meluangkan waktunya untuk hadir di malam penutupan tersebut. Dikatakan, bahwa perkembangan cabang olahraga Badminton kedepan akan semakin maju ditandai dengan semakin banyaknya event pertandingan yang digelar. Ia pun berharap dengan modal semangat kebersamaan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan secara berkelanjutan dengan prinsif saling asah dan asuh untuk menghasilkan atlet berkualitas  ditingkat Kabupaten hingga Nasional.

Sementara itu Wakil Bupati Mamuju Irwan SP. Pababri disela sela penyerahan Piala dan Tropy kepada pemenang mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan seperti ini jangan dilihat dari fasilitas tempat atau gedungnya tapi mari kita lihat motivasi dan semangat mereka untuk berkompetisi, bermain dengan fair and flay, selain itu dapat menumbuh kembangkan solidaritas dan kebersamaan serta kekompakan dalam sebuah tim.

Sejatinya, sudah tengah malam kita masih memberi support kepada teman-teman untuk bermain, jaga kekompakan dan kebersamaan jika ingin unggul. Tempat yang sederhana ini tidak menutup kemungkinan akan melahirkan atlit yang berbakat yang pada gilirannya dapat mengharumkan nama daerah, ujarnya. (hpm)

Editor : ANDI

 

Komentar

Update Terbaru