oleh

Bupati Mamuju Hadiri Launching Pesantren Hidayatullah

Mamuju Ekspres.com–Bupati Mamuju ditengah padatnya agenda kegiatan, masih menyempatkan diri menghadiri launching pesantren Hidayatullah yang merupakan amal usaha Muhammadiyah yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Mamuju, kamis (24/9/20).

Dalam kegiatan tersebut Ketua PWM Muhammadiyah Prov. Sulbar, Ust. Wahyun Mawardi sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Mamuju selama ini telah melakukan berbagai segmentasi pembangunan termasuk bidang keagamaan dan sangat penting bagi kemaslahatan ummat. Dikatakan, dengan adanya gerakan shalat subuh berjamaah yang dirintis Bupati H. Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari untuk membangun pondasi keummatan dan  pembinaan TPA di seluruh Desa dan Kecamatan akan memberikan atmosfir baru untuk pengembangan bidang keagamaan didaerah ini.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengatakan sejak awal kepemimpinannya telah berupaya menjaga keseimbangan pembangunan dari aspek duniawi dan juga investasi akhirat, meski diakuinya kedua instrumen tersebut bukan untuk dibandingkan, namun harus meyakini bahwa dengan pembangunan fisik yang dibarengi pembangunan mental spiritual yang dilakukan berlandaskan semua ajaran agama, tentu akan menuai hasil yang akan lebih baik. Ditambahkan, tidak baik jika kita membangun mesjid tanpa jemaah sehingga perlu juga dimanfaatkan untuk program lain seperti pembinaan TPA serta gerakan shalat subuh, sekarang sudah ada perkembangan, shaf di masjid setiap shalat subuh sudah mulai terisi, selain itu pembinaan agama terus kita galakkan sehingga konsep membangun Mamuju yang lebih beriman dapat kita wujudkan, ujar Habsi Wahid. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru