oleh

Personil Gabungan TNI-POLRI Kawal Pengundian Norut Paslon Bupati Mamuju

Mamuju Ekspres.com–Penyelenggaraan pilkada serentak 2020, KPU telah melakukan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang dikawal personil gabungan TNI-POLRI yang diterjunkan untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka bertempat di Hotel Grand Mutiara Mamuju, kamis (24/09/20), turut dihadiri Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono, Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, Ketua Bawaslu Rusdin, Ketua Gugus Covid-19 M. Ali Rahman, Para Komisioner KPU dan Bawaslu Kab. Mamuju serta kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa pihaknya memberikan perhatian khusus dalam mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pilkada dengan menerjunkan personil gabungan dari TNI dan Polri, selain itu, ia meminta kepada semua pihak khususnya kepada pasangan calon untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 agar tidak muncul cluster baru.

“Pilkada kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya karen wabah Covid-19, namun dari segi pengamanan tidak ada yang berbeda, untuk itu saya meminta kepada semua pihak khususnya para paslon agar memperhatikan dan menerapkan dengan baik protokol kesehatan”, ujar Kabid Humas.

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon melalui rapat pleno KPU menetapkan Hj. Siti Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud memperoleh nomor urut 1 (satu) sedangkan Habsi Wahid-Irwan. SP. Pababari mendapatkan nomor urut 2 (dua). (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru