oleh

KPU Mamuju Terima Perbaikan Berkas Paslon Habsi-Irwan

Mamuju Ekspres.com–KPU Mamuju setelah melakukan pemeriksaan berkas Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Habsi-Irwan yang mendaftar beberapa waktu lalu dengan membawa dokumen pendaftaran namun masih perlu perbaikan, kini pasangan petahana ini telah mengembalikan dokumen yang selesai diperbaiki didampingi tim koalisi kerakyatan untuk diserahkan pada kantor KPU Mamuju, rabu (16/9/2020) siang.

Menurut ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang mengatakan bahwa para pasangan calon (paslon) telah menyerahkan dokumen  perbaikan sebagai syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, pasangan Tina-Ado mengembalikan berkas tadi pagi dan pasangan Habsi-Irwan menyerahkan berkas pada siang hari, selanjutnya KPU Mamuju melakukan pemeriksaan kembali dokumen tersebut, untuk memastikan keabsahan berkas masing masing paslon, ungkapnya.

Ditempat yang sama petahana H. Habsi Wahid mengatakan bahwa tim suksesnya telah memperbaiki semua dokumen yang masih kurang, Alhamdulillah sudah dilengkapi semua berkas yang disyaratkan oleh KPU Mamuju, kini semuanya telah lengkap, ujar ketua DPW Nasdem Sulbar. (its)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru