oleh

Api Berhasil Dipadamkan 5 Tempat Usaha Hangus Terbakar

Mamuju Ekspres.com–Sedikitnya 5 rumah dan tempat usaha yang hangus terbakar akibat diamuk sijago merah dijalan Mangga pasar lama Mamuju, minggu (06/09/20)

Dinas Damkar Kab.Mamuju mendatangkan 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran dan 1 (satu) unit mobil water canon milik Polresta Mamuju bergerak cepat memadamkan kobaran api yang telah membesar.

Menurut keterangan korban, ibu “JU” yang sehari-harinya berjualan baju bekas (cakar) bahwa api tersebut muncul dari rumah miliknya akibat korsleting listrik dan api dengan cepat menjalar akibat sebagian rumah disekelilingnya yang berbahan kayu mudah terbakar.

Sememtara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa pihaknya dari Polresta Mamuju telah menurunkan tim untuk melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran dan melakukan pendataan kepada para korban. Selain itu ia juga mengapresiasi kesiapan dan kerjasama yang baik antara pihak Damkar Kab. Mamuju dan Personil Polresta Mamuju yang berjuang sekitar 2 jam untuk memadamkan api sehingga kebakaran dapat dipadamkan. Dikatakan, Polresta Mamuju telah menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP untuk mencari penyebab terjadinya atas kerjadama seluruh pihak yang berjuang keras tanpa mengenal lelah memadamkan kobaran api sehingga tidak meluas, ucapnya. (hps)

Editot : ANDI

Komentar

Update Terbaru