oleh

Bupati Bantu Korban Kebakaran Mamuju

Mamuju Ekspres.com– Sedikitnya empat rumah yang terletak dijalan Mangga Mamuju hangus terbakar di amuk si jago merah pagi kemarin, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan Satya Putera Pababari langsung mendatangi lokasi kebakaran dan mengunjungi warganya yang baru saja mengalami musibah tersebut, senin (7/9/20).

Begitu mengetahui kedatangan Bupati dan Wakil Bupati korban kebakaran, sangat terharu karena mendapat kunjungan dari Pemkab, Mamuju, Endang, salah seorang warga yang tertimpa musibah kebakaran mengatakan, keluarganya sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil bupati Mamuju yang datang melihat secara langsung kondisi keluarga mereka yang sudah kehilangan tempat tinggal dan mata pecaharian tapi kami bersyukur tenyata Bupati sangat peduli dengan rakyatnya mereka datang memberikan bantuan guna meringankan penderitaan kami, tuturnya.
Hal serupa dikatakan salah seorang korban lainnya Hayati bahwa dirinya tidak dapat menahan haru, hingga jatuh pingsan dan harus di evakuasi ke salah satu rumah tetangganya sesaat setelah Bupati hendak menyerahkan bantuan kepada korban.

Melihat kejadian tersebut Bupati dan Wakil Bupati segera menghampiri¬† kobran untuk menyadarkan sekaligus memberikan motivasi, sesekali Habsi wahid dengan pelan menyampaikan pesan kepada ibu paruh baya tersebut agar tetap kuat menghadapi ujian ini, “Istigfar ki” kata Habsi di dekat ibu yang ditemani putrinya.
Dalam keterangannya Bupati Mamuju H.Habsi Wahid menyampaikan rasa prihatin dan duka sangat mendalam atas musibah kebakaran yang telah menghanguskan sedikitnya empat bangunan rumah di area padat penduduk samping kantor Lurah Binanga. Dikatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan juga paket dari Dinas Sosial diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan para korban kebakaran, ujarnya. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru