oleh

Kasatker P2JN Sulbar 5 Paket Jalan Selesai 2020

Mamuju Ekspres.com- Untuk TA.2020 Satuan Kerja (satker) perencanaan dan pengawasan jalan (P2JN) Sulbar telah melelang sebanyak 8 paket proyek, 7 diantaranya paket jalan dan 1 paket jembatan menelan anggaran sebesar 189 M termasuk anggaran perencanaan dan pengawasannya. Hal tersebut di ungkapkan Kasatker P2JN Sulbar RP. Martstiawan. D diruang kerjanya, rabu (2/9/2020).

Secara on progres sesuai shcedule perencanaan yang dibuatnya masih ada 3 paket proyek yang sudah dilelang masih menunggu izin atau penetapan dari menteri yaitu paket single year karena refocusing maka pembayarannya dilakukan tahun depan, adapun ketiga paket tersebut antara lain paket jalan tikke harus konsolidasi dulu selama 6 bulan agar tanahnya tidak bergerak, selanjutnya paket jembatan budong budong  hingga kini suplay materialnya berupa tangka jembatan dipasok dari jakarta agak terlambat karena pandemi covid-19, paket ini mengunakan anggaran refocusing dari single year menjadi multi year, ucapnya.

Menurut Kasatker P2JN sulbar RP. Martstiawan.D bahwa untuk tahun 2020 dipastikan 5 paket proyek jalan akan selesai tepat waktu seperti paket poros mamuju-tamarodo sedang tahap penyelesaian yaitu pemarkaan jalan, sisanya 3 paket multi year belum selesai, 2 paket jalan dan 1 paket jembatan.  (ma)

Editor  : ANDI

 

 

 

 

Komentar

Update Terbaru