oleh

Pj.Gubernur Sulbar Sambut Kepala BPJN, Tingkatkan Monitoring Proyek Jalan-Jembatan 

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyambut kunjungan silaturahmi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulbar, Monang Saut Reynold bertempat di Rujab Gubernur, Kamis, 18 Januari 2024.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kepala Bapperinda Sulbar Junda Maulana, Plt. Kadis PU Sulbar, Ince Rahmat dan para tamu undangan.

Pj.Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPJN Sulbar yang baru dan berharap kedepan koordinasi antara Pemprov. Sulbar dan Kementerian PUPR melalui BPJN semakin intensif khususnya memonitor pembangunan proyek  jalan dan jembatan  di Sulbar,” ucap Zudan.

“Sestama BNPP ini juga menyinggung terkait beberapa usulan pekerjaan jalan di Sulbar yang diharapkan mendapat dukungan pemerintah pusat melalui BPJN”.

“Hal ini akan menjadi pintu masuk untuk koordinasi lebih intensif lagi, karena banyak usulan yang diajukan melalui Kementerian PUPR di Pusat membutuhkan dukungan dari kepala BPJN Sulbar ” kata Prof. Zudan.

Pj. Gubernur Sulbar  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPJN sebelumnya Sjofva Rosliansjah, atas kerjasama yang terbangun selama ini, sehingga pekerjaan proyek jalan dan jembatan di Sulbar dapat terlaksana dengan baik dan telah dirasakan manfaatnya masyarakat.

Sementara Kepala BPJN Sulbar Monang Saut Reynold berterima kasih atas sambutan Pj. Gubernur Sulbar dan kami sampaikan bahwa BPJN Sulbar siap untuk berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Pemprov Sulbar untuk pembangunan proyek jalan dan jembatan di Sulbar. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru