oleh

Wakil Bupati, Halo Pemda Ras FM Keren

Mamuju Ekspres.com—Berdialog lewat udara melalui saluran radio Suara Manakarra (Ras FM) di frekwensi 95,2 yang terkoneksi dengan akun facebook Pemkab Mamuju dalam acara bertajuk Halo Pemda, kamis, (6/8/2020).

Wakil bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari sebagai nara sumber yang mengisi acara tersebut mengungkapkan bahwa program siaran radio Ras FM konten siarannya original dan keren, pasalnya dilakukan dengan menggunakan virtual, memberikan ruang kepada pemerintah daerah untuk hadir di tengah masyarakat, terlebih saat ini pola komunikasi sangat dominan dilakukan via virtual dan udara melalui station radio pasca dampak pandemi Covid-19.
Dikatakan, tema yang diusung pemerintah melalui dialog Pemkab. Mamuju dengan Ras FM mengusung pengembangan kebudayaan di Kabupaten Mamuju, oleh karena itu Irwan menghimbau kepada semua OPD di lingkup Pemkab Mamuju agar dapat memanfaatkan ruang komunikasi lewat acara Halo Pemda untuk menyampaikan sampai sejauh mana program pembangunan yang telah dicapai pemerintah daerah sesuai leading sektor masing-masing, sehingga masyarakat dapat mengetahui kemampuan kinerja pemerintah sekaligus menjadi sarana sosial kontrol yang konstruktif agar pembangunan dapat di bumi manakarra dapat berjalan secara berkesinambungan. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru