oleh

Kapolres Majene Ajak Siswa Peduli Lingkungan

Mamuju Ekspres.com—Memperingati hari Pramuka Ke 59, Kepolisian Resort Majene bersama binaan siswa-siswi saka bhayangkaranya terus menggelar kegiatan sosial dan bakti sosial. Sebelumnya kegiatan bakti sosial dilakukan pemberian bantuan beras kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Majene. Selain itu melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di sepanjang bibir pantai dan di taman Kota Majene, Jumat (7/8/20).

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si. mengatakan moment spesial seperti ini harus membekas pada generasi muda kita, sebagai upaya untuk menumbuhkan sikap kepedulian mereka dalam memacu jiwa kesatrianya. Dikatakan,¬†sebagai wujud perhatian dan kedekatan Polri dengan generasi muda dan masyarakat agar lebih peduli dan saling memperhatikan,” tutur Kapolres.

Personil Polres Majene bersama para siswa-siswi pramuka serta tim siaga 86 yang turut berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan yang lebih asri. Aksi sosial mereka bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, “inovasi Polri mengedukasi masyarakat khususnya kalangan generasi muda memang patut diacungi jempol, karena kedepan masa depan bangsa ini sangat ditentukan oleh generasi muda, kegiatan seperti ini sebagai contoh untuk meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada lingkungan agar menjadi asri. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru