oleh

Kasat Binmas Polres Pasangkayu Bantu Masyarakat

Mamuju Ekspres.com–Pasangkayu, Kasat Binmas Polres Pasangkayu AKP Sukaroyono bersama personil Binmas lainnya melakukan Door To Door memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan di Kel. Pasangkayu, selasa Siang (4/8/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus melakukan himbauan yang berkelanjutan kepada masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Sementara itu AKP Sukaryono mengatakan bahwa pihaknya membagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara Door To Door karena dianggap lebih efektif dalam memutus penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar membiasakan diri untuk beradaptasi dengan kebiasaan dan tetap mematuhi protokoler kesehatan yakni jaga jarak, pakai masker jika keluar rumah untuk beraktifitas atau berbicara dengan siapapun serta rutin mencuci tangan. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru