oleh

Warga Barakkang Berinisial (H) Diterkam Buaya

Mamuju Ekspres. com–Seekor Buaya kembali menerkam seorang ibu rumah tangga berinisial “H” (40) yang merupakan warga Desa Barakkang Kec. Budong-budong Kab. Mamuju Tengah, selasa (04/08/20).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK yang menerima laporan dari Kapolsek Budong-budong Ipda Suparman berdasarkan hasil interogasi saksi “A” (38) di TKP menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula ketika korban hendak pergi kesungai untuk buang air besar, tiba-tiba seekor buaya berukuran sekitar 7 (tujuh) meter langsung menerkam korban dari belakang dan membawanya masuk kedalam air. Dikatakan, bahwa saksi yang mendengar teriakan korban berusaha melakukan pertolongan namun Buaya tersebut menarik korban dengan cepat kedalam permukaan air, tidak lama kemudian korban bersama buaya tersebut muncul kepermukaan dan masuk kembali kedalam air, jelas Kabid

Sampai berita ini diturunkan, aparat Kepolisian dari Polres Mamuju Tengah bekerjasama dengan TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas masih melakukan pencarian kepada korban disekitar sungai Barakkang. Selain itu pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan himbauan keamanan dan memberikan pagar pembatas disepanjang aliran sungai Barakkang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, tutup AKBP Syamsu Ridwan. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru