oleh

Bhabinkamtibmas Himbau warga Patuhi Protokol Kesehatan

Mamuju Ekspres.com—-Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju yang bertugas di Kecamatan Kalukku Brigpol Naroadi melaksanakan giat sambang ke Rumah Kepala Lingkungan jati Kelurahan Sinyonyoi Selatan Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Dalam giat sambangnya Brigpol Naroadi menghimbau kepada kepala lingkungan dan toko masyarakat Kelurahan Sinyonyoi selatan di masa pandemik ini agar tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan untuk memutuskan rantai Covid-19 .

Menurut Bhabinkamtibmas, Brigpol Naroadi mengingatkan kepada kepala lingkungan dan beberapa tokoh masyarakat setempat agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan adanya berita hoax di media sosial dan tetap berpartisipasi menjaga kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 serta mendukung suksesnya pilkada aman, damai dan sejuk. Dikatakan, di tahun 2020 ini akan di laksanakan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Mamuju sendiri, maka saya himbau warga agar menjaga keamanan kamtibmas agar kondusif”, Begitu juga tetap mempererat tali silahturahmi yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan para toko masyarakat di desa.” ujar Brigpol Naroadi

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin, ia menyebutkan bahwa pihaknya telah mengaktifkan giat sambang dan penyampaian himbauan baik yang ia lakukan sendiri ataupun yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalukku. Jelang pilkada serentak Bhabinkamtibmas akan terus meningkatkan giat sambang dan menghimbau warga untuk mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk, tidak terpengaruh berita bohong, tuturnya.

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru