oleh

Peran Diskominfopers Penting, Pj.Gubernur Sulbar : Terus Berbenah Tingkatkan Branding dan Marketing Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh melihat tugas Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Prov. Sulbar memiliki peran penting untuk mengangkat branding dan marketing Pemprov Sulbar.

Hal tersebut diungkapkan Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh ketika melakukan sidak di kantor Diskominfopers Prov. Sulbar, Jumat, 5 Januari 2024

Pj.Gubernur Sulbar, Prof Zudan meminta Diskominfo terus berbenah menangani empat bidang yaitu kehumasan, informasi, persandian dan statistik, dimana sekarang ini memasuki era berbasis data maka Satu data Sulbar harus  diwujudkan.

“Diskominfopers merupakan organisasi besar karena ada empat bidang yang menangani empat urusan yang besar sehingga harus menangkap harapan masyarakat dan harapan OPD agar urusan Kominfopers berjalan dengan baik, sebutnya.

Menurut Sestama BNPP ini, terus terang dari sisi tugas pokok Pempov. Sulbar sangat mengandalkan keberadaan Diskominfopers dengan empat bidang tersebut.

Selain mengangkat branding dan marketing provinsi, Diskominfopers juga diharapkan terus membantu Kabupaten agar dapat memperkenalkan produk unggulannya ke level nasional maupun internasional, ujar Prof. Zudan

“Diperlukan bidang yang menangani pemberitaan kemudian bidang kehumasan melakukan branding dan marketing lebih meluas, baik yang terkait sengketa informasi maupun  persandian dan statistik, harus dimaksimakan,” ucapnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru