oleh

Kapolda Sulbar Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

Mamuju Ekspres.com—–Upacara peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60 yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi Sulbar pagi ini dihadiri oleh tamu undangan dari pemerintahan, organisasi dan tokoh masyarakat, babu (22/7/20) bertempat Kantor Kajati Sulbar.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si sebagai salah satu tamu undangan yang nampak hadir untuk memeriahkan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 60 mengatakan, melalui kegiatan upacara dan syukuran. Peringatan hari Bhakti Adhyaksa kali ini mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya”

Ditempat yang sama Kajati Sulbar Darmawel Aswar mengatakan yang harus dipahami berkenaan  dengan kesungguhan hati. Dikatakan, dalam mengemban amanah dan setiap melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangan jajaran kejaksaan hendaknya mampu menerjemahkan beragam keinginan dan harapan ditengah dinamika  kehidupan sosial kemasyakatan yang acapkali mengalami perkembangan dan perubahan,” tuturnya

Sementara itu, Kapolda Sulbar dikesempatan yang sama melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK mengucapkan selamat atas hari istimewa Kejaksaan di seluruh tanah air semoga semakin profesional dan proporsional, tuturnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan ramah tamah dan penyerahan penghargaan dari kajati ke berbagai pihak atas kerjasama yang baik salah satunya piagam penghargaan diberikan kepada Kapolda Sulbar. Pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur sekaligus berharap kinerja seluruh staf kejaksaan semakin profesional.

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru