oleh

Tenaga Kesehatan Tampil di HUT Mamuju

Mamuju Ekspres.com–Pusat Kesehatan Mamuju (PKM) tampil menjadi garda terdepan pada acara HUT Mamuju 14 Juli 2020, para tenaga kesehatan tersebut tampil memberikan inspirasi dimomen penting hari jadi Mamuju Ke-480, mereka kompak dengan memakai pakaian adat guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berasal dari masing masing wilayah se Kab.Mamuju.

Salah satu Puskesmas yang menjadi perhatian banyak orang adalah Puskemas Karataun, Kec. Kalumpang, sedikitnya 20 tenaga medis datang ke Mamuju untuk berkontribusi dalam pelayanan kesehatan, mereka memakai pakaian yang dibalut dengan busana adat Kalumpang .

Menurut Kepala Puskesmas Karataun Jusdar mengatakan apa yang dilakukan sejumlah tenaga medis tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap puncak peringatan HUT Ke-480 Kab. Mamuju.

Dikatakan, hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi warga Mamuju dan menjadi momentum seberapa jauh pembangunan yang telah dicapai sekaligus menjadi bahan evaluasi dalam upaya meningkatkan derajat sosial masyarakat Mamuju termasuk pelayanan kesehatan, ucapnya.

Petugas PKM telah melakukan berbagai persiapan dalam rangka peringatan hari jadi Mamuju diantaranya, melakukan sosialisasi tentang pentingnya peringatan HUT Mamuju dihadiri sekaligus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru