oleh

Prof Zudan Silaturahmi Rektor Se-Sulbar, Buat Forum Untuk Kemajuan Daerah

Mamujuekspres.com.|MAMUJU|- Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menerima dan menjamu para Rektor se-Sulbar, tak terkecuali Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju Dr.H.Muh.Tahir, M.Si  di rumah jabatannya, Senin 29 April 2024 malam.

Hal tersebut, dilakukan untuk memperkuat kolaborasi Pemprov bersama perguruan tinggi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sulbar, saya meyakini dengan komunikasi bersama para Bupati membangun kolaborasi pengembangan SDM, kata Prof Zudan.

Ditambahkan, forum bersama akan di buat agar komunikasi berjalan terus menerus, sebagai langkah awal tinggal cari waktu kapan forum ini dibuat dan dijalankan, saya sudah minta para asisten dan OPD untuk membangun kerjasama, tambahnya.

“Berbagai, kerjasama bisa dibangun bersama Universitas salah satunya program Pemagangan yang sedang dijalankan Disnaker Sulbar, begitupun perguruan tinggi kesehatan bisa kerjasama sektor penurunan stunting untuk membantu para ibu hamil, termasuk pengembangan kampus bisa di juga kerjasamakan dan di kembangkan, tinggal kolaborasi bersama,” ujarnya.

Ia berharap semua sektor bisa dirumuskan dalam MoU membangun bersama kampus dengan Pemprov Sulbar, nilai-nilai Malaqbi yang selama ini kita pegang teguh bisa menjadi pondasi dasar dalam pengembangan segala potensi yang dimiliki Sulbar,” paparnya.

Selain itu, program 2000 beasiswa disiapkan Pemprov.Sulbar  untuk S1,S2 dan S3 akan dijalankan tahun ini, berlaku bagi pegawai dan masyarakat umum, tandasnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru