oleh

Hari Kedua Open House, Pj.Gubernur Terima Silaturrahmi Ketua DPRD Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Hari kedua open house perayakan Idul Fitri 1445 H, PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menerima Silaturrahmi Ketua DPRD Sulbar, Suraidah bersama para Bupati se-Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar, Kamis 11 April 2024.

Prof. Zudan berterima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Sulbar, Suraidah bersama para bupati untuk bersama-sama membangun suasana bahagia dalam mengisi Idul Fitri tahun ini.

Sestama BNPP ini mengajak Ketua DPRD Sulbar bersama para Bupati agar suasana kebersamaan dan kerukunan di Sulbar tetap terjaga serta senantiasa mendorong program.-program yang mensejahterakan dan membuat masyarakat bahagia.

“Saya bersama-sama Ketua DPRD Sulbar dan para Bupati melalui momen idul Fitri ini mendoakan masyarakat Sulbar senantiasa dijauhkan dari musibah dan bencana,” ucap Prof. Zudan.

Prof. Zudan menjabat Pj Gubernur Sulbar 11 bulan terakhir, menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan yang diberikan dan memohon dukungan saran, masukan dan penyempurnaan.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat jika kami belum bisa memberikan pelayanan yang memuaskan, masih banyak kekurangan, pelayanan publik yang belum paripurna termasuk insfrastruktu, pelayanan pendidikan dan kesehatan dan pelayanan pemerintahan lainnya perlu terus di tingkatkan,” ucapnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru