oleh

Percepat Akses Jalan, Tim Amdal Distrans Sulbar Koordinasi UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Ulumanda

Mamujuekspres.com|MAJENE|–Seperti diberitakan sebelumnya Dinas Transmigrasi Sulbar komitmen melaksanakan penyusunan AMDAL jalan penghubung Kawasan Transmigrasi di Ulumanda Kab. Majene beberapa waktu lalu.

Kadis Transmigrasi Sulbar H.Ibrahim, S.Pd, M.Si mengatakan sebagai tindak lanjut penyusunan AMDAL tersebut Dinas Transmigrasi melakukan koordinasi dengan Dinas Kehutanan melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesatuan Pengelolaan Hutan Malunda bersama Tim dan tenaga ahli penyusunan AMDAL, sebelum turun kelokasi di kawasan Transmigrasi Ulumanda, Kab.Majene, ungkapnya.

Lebih jauh mantan Kabiro Humas Setprov.Sulbar mengungkapkan bahwa, Dinas Transmigrasi Sulbar sebelumnya telah melakukan rapat persiapan terkait rencana penyusunan Amdal bersama tim konsultan dan tenaga ahli yang berangkat kelokasi Ratte- Ulumanda untuk menentukan titik koordinat dan tracking, sebut H.Ibrahim

“Jika penyusunan Amdal telah selesai maka pembangunan akses jalan di lokasi tersebut akan segera terwujud, dengan demikian aktivitas sosial ekonomi masyarakat meningkat dan menjadi urat nadi perekonomian di Ulumanda, Majene”, (mm)

Komentar

Update Terbaru