oleh

Pj.Gubernur Sulbar Audiensi Dengan Pimpinan Media, Desain Penguatan Branding

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Untuk pertama kalinya Pj.Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh didampingi Sekprov Sulbar, Muhammad Idris dan Asisten I Bid.Pemerintahan H.Herdin Ismail melakukan Audiensi dengan para pimpinan media, di Rumah Jabatan Gubernur, Senin, 22 Mei 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Kepala Inspektorat Sulbar Muh.Natsir, Kadis Kominfopers Sulbar Mustari Mula, juga hadir para Pengurus Organisasi Wartawan dan Pemimpin Media didaerah ini.

Pj.Gubernur Sulbar Prof. Zudan di depan sejumlah pimpinan media mengatakan ia mulai menata dari awal untuk memperkuat apa yang telah dibangun pendahulunya, saya sebagai Gubernur ke-7 di Sulbar akan melakukan yang terbaik dengan memprioritaskan penanganan masalah kemiskinan  biasa dan ekstrim, stunting, angka putus sekolah, perkawinan dini, inflasi dengan harapan masyarakat merasa diperhatikan, ujarnya.

Selain itu, Pemprov. Sulbar harus melakukan desain penguatan dibranding terhadap produk unggulan yang ada di Sulbar baik pariwisata, kuliner maupun komoditas hasil pertanian dan perkebunan agar terekspos di media digital sehingga jejak digitalnya tidak hilang, desainnya jangan mengarahkan publikasi kepada figur tapi fokus kepada produk karena selalu muncul hal yang baru, ucapnya

Prof. Zudan mengajak para pemimpin media di Sulbar untuk bersama-sama mendesain penguatan branding dan marketing terhadap potensi sumber daya yang dimiliki Sulbar, menurutnya di perlukan peran media untuk memperkenalkan produk unggulan di Sulbar.

Sementara itu Kadis Kominfopers Sulbar Mustari Mula mengatakan sebantak 127 Media yang bermitra dengan lembaga yang di pimpinnya dan pada tahun 2021 lalu Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) di Sulbar masuk peringkat ke-4, ungkapnya. (andi)

Komentar

Update Terbaru