oleh

Kapolda Sulbar Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Kapolda Sulbar Irjen Pol verdianto Iskandar Bitticaca menyampaikan selamat atas pelantikan Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai Pj Gubernur Sulbar.

“Atas nama keluarga besar Polda Sulawesi Barat, saya mengucapkan selama atas pelantikan bapak Prof Zudan Arif Fakrulloh sebagai pejabat Gubernur Sulbar,” Kata Kapolda.

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Polda Sulawesi Barat ini pun menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Akmal Malik selama menjabat Pj Gubernur di Sulawesi Barat.

“Terima kasih atas pengabdian bapak Akmal Malik dan sumbangsihnya yang telah di persembahkan untuk Provinsi Sulawesi Barat sejak 12 Mei 2022 sampai 12 Mei 2023,” Ujar Kapolda.

Tak lupa Kapolda pun menyampaikan selama bertugas dan berharap bisa membawah perubahan kearah yang lebih baik bagi warga Sulbar.

“Selamat bertugas. Semoga Pj Gubernur dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi warga Sulbar ke depan,” Ucap Kapolda.

Prof Zudan Arif Fakrulloh, dipercayakan oleh Presiden Joko Widodo untuk menjalankan roda pemerintahan Sulawesi Barat usai dilantik oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian. (hps)

Komentar

Update Terbaru