oleh

Pastikan Idul Fitri dan Mudik Aman Nyaman, Kapolda Sulbar Cek 4 Pospam di Wilayah Polres Pasangkayu

Mamujuekspres.com|PASANGKAYU|– Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca mengecek Pos Pengamanan dan Pelayana Operasi Ketupat Marano 2023 di Wilayah kabupaten Pasangkayu, Selasa (18/04/23).

Dalam kunjungan kali ini empat pos pengamanan yang dikunjungi Kapolda Sulbar diantaranya Pos Pam Karossa, Pos Pam Terpadu Anjungan Pasangkayu, Pos Pam Bundaran Smart dan Pos Pam Perbatasan Sarjo.

Sementara ikut mendampingi pejabat Utama Polda Sulbar diantarannya Karo Ops, Dir Intelkam dan Kabid Humas Polda Sulbar.

Kedatangan Kapolda disambut langsung Bupati Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, Dandim 1427 Pasangkayu dan sejumlah Forkopimda lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda memberikan arahan langsung kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolda juga menyampaikan, Pengecekan pospam ini untuk memastikan kesiapan personil dan peralatan yang ada di pospam juga untuk menecek sinergitas antara petugas pos yang ada seperti unsur TNI, kesehatan, perhubungan dan stakeholder lainnya

“Pastikan masyarakat aman dan nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri dan mudik lebaran,” tegas Kapolda Sulbar.

Selain melihat langsung kesiapan personil di lapangan. Kapolda juga menyerahkan tali asih kepada personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut. (hps)

Komentar

Update Terbaru