oleh

Civitas Akademika UIT Adakan Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil.

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Civitas Akademika Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Adakan Buka Puasa Bersama dan bagi Takjil di Kampus IV UIT, Jl. Rappocini Raya Makassar, Senin, 17 April 2023.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, Mantan Rektor UIT, Prof. Dr.H.Baso Amang, M.Si, Ketua Yayasan UIT, Aminuddin, SH, MH, Wakil ketua BPH, H.Ambo Asse, Pengurus Yayasan, H.Anwar, SE, MM, Para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, Ka.Prodi, Dosen, Staf, Mahasiswa.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang melakukan kegiatan ini dengan baik, khususnya Ketua Panitia, Dr. Apt. Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, dan begitu juga Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT,MM, Bendahara serta seluruh Fakultas atas supportnya didalam pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama.

Mudah-mudahan kegiatan ini adalah berkah didalam mencapai kesempurnaan ibadah Puasa dengan segala aktivitas Akademika Universitas Indomesia Timur , yang bisa kita jadikan motivasi dalam kegiatan di bulan suci Ramadhan ini, “kata Rektor.

Mantan Rektor UIT, Prof.Dr.H.Baso Amang,M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan buka puasa ini sudah direncanakan sebelumnya, alhamdulillah hari ini bisa laksanakan dan diikuti bersama-sama, tentu seluruh jajaran baik Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ka.Prodi dan Ketua-ketua lembaga Universitas Indonesia Timur.

Prof. Dr. H. Baso Amang, M.Si merasa terhormat karena tidak menyangka ia datang disini untuk menguji ternyata ada rangkaian Buka Puasa, ketika kursi-kursi saya lihat sudah di jejer dengan rapi tadi.

Sebelum Buka Puasa Bersama ini, Civitas Akademika UIT telah membagi-bagi Takjil dan brosur kepada masyarakat yang telah melewati di depan kampus IV UIT, jalan Rappocini Raya Makassar. (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru