oleh

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bapelitbang Kota Bontang Dengan UIT Makassar.

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|-Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bapelitbang Kota Bontang, Kalimantan Timur dengan Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, di ruang A5 PPs Kampus IV UIT, Selasa 11 April 2023.

Pendantangan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM dengan Kepala Bapelitbang Kota Bontang, Ir. Amiruddin, MP, dan disaksikan Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP, Para Wakil Rektor UIT, Pemkot Bontang.

Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP mengatakan kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak Rektor dan seluruh jajaran yang ikut hadir menyaksikan MoU antara Bapelitbang Bontang dengan Universitas Indonesia Timur. MoU ini merupakan lanjutan Pemerintah Bontang dengan Universitas Indonesia Timur, mudah-mudahan dengan MoU ini kami dari pemerintah Kota Bontang, bisa memudahkan mengambil sebuah kebijakan-kebijakan yang strategis khususnya terkait masalah kajian Akademis, naskah Akademis untuk membuat kebijakan atau peraturan, “ucapnya.

Disamping itu tentu MoU ini akan menjadi sebuah dasar kami untuk melakukan kebijakan-kebijakan atau kajian-kajian Naskah Akademik kita pakai untuk Pemerintah Kota Bontang, “kata Walikota.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini menjadi sebuah tolak ukur dari Tim UIT sehingga untuk pengembangannya bisa menghasilkan yang lebih baik untuk pemerintak Kota Bontang, ” pungkasnya.

Rektor UIT, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang, atas kerjasama sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, “Ucapnya.

Kepala Bapelitbang Bontang, Ir. Amiruddin, MP mengatakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan sebagai bentuk payung hukum pelaksanaan kegiatan penyusunan study kelayakan pendirian BUMD PT. LBB dan Naskah Akademik Ranperda PT. BPR Kota Bontang, antara Pemerintah Kota Bontang dengan Universitas Indonesia Timur, ” ucapnya. (Beddu Lahi/red)

 

Komentar

Update Terbaru