oleh

Bupati Pasangkayu, Safari Ramadhan di Bambaira, Serahkan Dana Hibah 175 Juta

Mamujuekspres.com|PASANGKAYU|–Tim Safari kedua Ramadhan tingkat Kabupaten Pasangkayu dipimpin langsung  Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, melaksanakan taraweh di Masjid Nurul Qolbi Desa Bambaira, Rabu 5 April 2023.

Turut hadir dalam rombongan safari tersebut, selain Bupati Pasangkayu juga hadir Asisten Bidang Administrasi Umum Muh. Abduh, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga H.Abidin, Kasatpol-PP Nasrun, Kadis Pemadam Kebakaran Hasbi, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Musbar Lasibe, Danramil 1427-02 / Bambalamotu Kapten Inf Ismail, Camat Bambaira, dan para Kabag Setdakab. Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa sebelum menyampaikan sambutan telah menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 175 juta dipertuntukan kepada seluruh masjid di Kecamatan Bambaira

Dalam sambutannya H.Yaumil Ambo Djiwa mengatakan bahwa dibulan ramadhan yang penuh berkah ini perlu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, hal ini dilakukan agar ada rasa kedekatan, saling mencintai saling menghargai, saling tolong menolong serta saling menghormati sehingga terjalin hubungan yang sangat erat

Dikatakan, Bupati mengingatkan kepada jamaah bahwa kedepan Kabupaten Pasangkayu akan menjadi sala satu daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), hendaknya kita manfaatkan lahan yang kosong untuk menanam sayur sayuran dan beternak, terutama ternak ayam agar dapat menjadi daerah penyuplai untuk IKN kedepannya.

“Semua harus dipersiapkan untuk mendukung kebutuhan Ibu Kota Nusantara IKN seperti kebutuhan bahan pokok baik disektor pertanian maupun bidang perkebunan dan perikanan”, ucapnya. (ist/red)

Komentar

Update Terbaru