oleh

Pj.Gubernur Sulbar Dorong Pengembangan Minyak Mandar Agar Berdaya Saing Dipasaran

 

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik berharap pengolahan minyak Mandar di Kabupaten Majene dapat menjadi produk unggulan di Sulbar, hal tersebut diungkapkan Pj.Gubernur Sulbar Akmal Malik di Majene, Rabu 5 April 2023

Dikatakan, minyak mandar memiliki potensi besar untuk berkembang, setelah mengunjungi dan melihat langsung salah satu UMKM sentra pengolahan minyak Mandar di Majene.

“Minyak Mandar tersebut memiliki potensi luar biasa yang bisa dikembangkan dan dipasarkan, tapi masih perlu dilakukan pembenahan terkait proses produksi dan branding agar lebih baik kemasan maupun kualitasnya”.

Minyak mandar diharapkan dapat menguasai pasar, jangan hanya dijadikan minyak goreng biasa kemudian dibiarkan bersain dipasaran melawan minyak sawit, minyak Mandar ini luar biasa, minyak ini harus diproduksi secara mandiri agar memiliki daya saing dipasaran.

Dikatakan minyak Mandar yang dipasarkan hanya sebagai minyak goreng biasa akan jatuh nilainya, sehingga perlu melakukan rebranding minyak sehingga memiliki pangsa pasar tersendiri

Pihaknya akan memulai merebranding kembali melalui sejumlah event agar minyak mandar ini tidak hanya di jadikan minyak goreng biasa, ucapnya.(ist/red)

Komentar

Update Terbaru