oleh

Dr. Nisma Iriani, SE, M.Si, Narasumber Talkshow Pascasarjana UIT di Gelar Pemprov Sulsel.

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Talkshow yang diselenggarakan Pemprov Sulsel, PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), Lego-Lego CPI, bekerjasama Bank Indonesia dan Komite Daerah Ekonomi Sulsel (KDEKS) dan Dosen Pasca Sarjana Universitas Indonesia Timur  sekaligus Ketua program studi Magister Manajemen (S2 MM) UIT Dr. Nisma Iriani, SE., M.Si mengangkat tema “ Mengembangkan IPTEK dan SENI melalui  Pendidikan Pasca Sarjana UIT ” yang dipandu olen Nurhaedah, SE., M.Si, di Pelataran Lego-lego CPI, Minggu, 26 Maret 2023.

Menurut Dr. Nisma Iriani,  pentingnya melanjutkan pengembangan ilmu melalui jenjang pascasarjana untuk meningkatkan taraf penguasaan ilmu dan kemampuan dari pendidkan Sarjana sebelumnya, serta menambah wawasan  serta mengimplementasikan ilmu pengetahuan ke masyarakat dan tempat bekerja setelah lulus studi magister.

Dikatakan, ada empat program studi di Pasca Sarjana Universitas Indonesia Timur yakni Magister Manajemen (MM), Magister Administrasi Negara, Magister Kesehatan dan Magister Hukum dengan  biaya perkuliahan yang sangat terjangkau, disc 50 % SPP  dan biaya BPP yang dapat diangsur bagi yang belum  bekerja maupun yang sudah bekerja ketika mendaftar kuliah di UIT.

Adapun  Akreditasi Institusi Universitas Indonesia Timur dengan peringkat “ BAIK SEKALI “ menjadi salah satu kampus yang menjadi perhatian di kawasan Timur Indonesia dengan  konsep Visi Misi  Menjadi Perguruan Tinggi Yang Unggul Dalam IPTEK dan berdaya saing Global. Metode Pembelajaran yang diterapkan dengan system Blended Learning yang memadukan kuliah tatap muka dan online sangat memudahkan para calaon mahasiswa baru Pasca Sarjana UIT.

Untuk pendaftaran calon  mahasiswa baru dapat mendaftar secara online pada http://Spmb.uit.ac.id atau dapat langsung ke Gedung Pasca Sarjana Universitas Indonesia Timur di Jalan Rappocini Raya Makassar.

Universitas Indonesia Timur menyediakan banyak fasilitas yang memadai guna mendukung kegiatan perkuliahan, dengan dua lokasi gedung kampus UIT yang berdekatan dan strategis ditengah kota Makassar serta dilengkapi Rumah Sakit yang menunjang pendidkan serta  masjid yang dibangun di area kampus.

Dosen pengajar yang mumpuni dibidangnya. Universitas Indonesia Timur tetap  berkomitmen menghasilkan lulusan kompeten, yang membawa manfaat bagi masyarakat serta kemajuan pembangunan Bangsa Indonesia demikian penyampaian nara sumber menutup tema talk show pendidikan Pasca Sarjana UIT, Ujarnya. (Beddu Lahi/ Nisma Iriani).

Komentar

Update Terbaru