oleh

UIT Makassar-Universitas Teknical Malaysia Malaka Tandatangan Perjanjian Kerja Sama.

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dan Universitas Teknical Malaysia Malaka (UteM) Tandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Roundtable Workshop di Hotel Denpasar, Jl. Boulevard Panakkukang Jasper II No.1 Makassar, Senin 20 Maret 2023.

Penandatangan Kerjasama dilakukan Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM, dengan UteM Dr.Shamsuri Md Saad.

Di tempat yang sama UteM, juga melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan IAI DDI Sidrap, STIA Abdul Haris Makassar, Pascasarjana STIA Al-Furqan Makassar, STAI Yapnas Jeneponto, IAI AI Amanah Jeneponto, STAI DDI Pinrang, STAI DDI Maros, Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, TAI Yapis Takalar, dan STIE Amkop Makassar.

Di bidang, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Publikasi Ilmiah, Pengabdian Masyarakat, dan Kegiatan Penunjang.

UteM, Dr.Shamsuri Md Saad mengatakan kerjasama ini untuk kolaborasi di Malaysia perguruan tinggi tidak banyak,  di Sulsel  jumlahnya banyak tetapi tidak fokus pada progresif, bagi saya langkah-langkah kolaborasi harus dilakukan dari awal supaya sumber kepakaran bisa membantu Perguruan Tinggi di Sulsel, “ucapnya.

“Kita melihat kompetensinya masing-masing dan memilih yang terbaik  dengan berkobolarasi, usaha ini harus diperhebat kan supaya Perguruan Tinggi Sulsel mendapat amat baik, yang kuat menampung yang lemah, yang lemah belajar dari yang kuat, saya kira Insya Allah kalau ini dilakukan dengan betul akan berkelanjutan itu pandangan saya, ” kata Shamsuri Md Saad.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan Universitas Indonesia Timur dengan Universitas Teknical Malaysia Malaka, adalah suatu langkah yang baik untuk melakukan kolaborasi dengan Perguruan Tinggi luar negeri, dan akan ditindaklanjuti di Malaysia, mudah-mudahan bisa dilaksanakan dengan baik, ” kata Rektor.

Penandatanganan PKS ini turut dihadiri, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, Dekan FAI UIT, Dr. Nurmadiah, S.Ag, M.Pd, Rektor DD IAI Sidrap, Dr. Mansur, M.Ag, Ketua STIA Abdul Haris Makassar, Ismail Suardi Wekke, Ph.D, Ketua STAI DDI Maros, Muhammad Azmi, S.Pd.I, M.Pd.I, Ketua STAI Yapnas Jeneponto, Dr.Hartina, S.Si, MM, Warek I IAI Al-aAmanah Jeneponto, Dr.Adnan, MA, Waka I STAI DDI Pinrang, Dr. Umar, S.Th.I, M.Th.I, Direktur Pascasarjana STAI Al-Furqan, Dr.Muhammad, S.H.I, M.S.I, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Ketua Yapis Takalar, Dr. Muh Nur Fithri D, ST, MM, Ka. Prodi Magister Manajemen, Dr. Misbahuddin, SE, M.Si, Dosen. (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru