oleh

Asisten I Sedkab.Pasangkayu Tutup STQH Ke-X Tahun 2023

Mamujuekspres.com|PASANGKAYU|–Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits yang Ke-X Tingkat Kabupaten Pasangkayu 2023 ditutup Bupati Pasangkayu yang di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan Imran Makmur, bertempat di Masjid Agung Nurul Huda Pasangkayu, sabtu (18/3/23).

Hadir dalam kesempatan tersebut Letda Inf Bahar Tallata mewakili Dandim 1427 Pasangkayu, AKP Idham mewakili Kapolres Pasangkayu, M.Zaki Mubarak mewakili Kejari Pasangkayu, DR.H.Syamsuhri Halim, M.Pd Kepala Kemenag Kab.Pasangkayu, Murfin Djamaluddin S.Pdi Ketua
<span;>Seleksi Tilawatil Qur’an, H.Sudarman,M, S.Ag, MA Sekertaris Seleksi Tilawatil Qur’an, Ust.Ahmad Tagari Ketua Baznas, para Pimpinan OPD dan Camat se Kab.Pasangkayu, Pimpinan Pondok Pesanteren se-Kab.Pasangkayu, para Jamaah Majelis Taklim dan Jamaah Mesjid Nurul Huda Kab.Pasangkayu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekdakab.Pasangkayu Imran Makmurdalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah memberikan apresiasi dan rasa bangga atas suksesnya penyelenggaraan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis yang Ke-X tahun 2023 di Pasangkayu

Selain itu, kami menyampaikan penghargaan yang tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat mendukung jalannya penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Dikatakan Imran, suksesnya kegiatan ini menunjukkan loyalitas dan komitmen Pemkab terhadap pembangunan daerah Pasangkayu, khususnya bidang keagamaan.

Dengan demikian, pemerintah dan masyarakat seyogyanya memberikan perhatian dan dukungan yang besar dalam upaya pembangunan SDM yang bertujuan mewujudkan manusia yang bertaqwa, pekerja keras yang dinamis, produktif menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta berakhlak mulia.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta seleksi Tilawatil Quran dan hadis dari 12 Kecamatan, apa yang telah diperoleh saat ini sebuah nikmat Tuhan yang harus disyukuri guna mengasah kemampuan diri untuk mempersiapkan seleksi tingkat provinsi maupun nasional dan bagi yang belum meraih juara agar tidak berkecil hati, ” jadikan momen ini untuk lebih mengasah diri guna kemajuan dimasa yang akan datang, ucapnya.

“Kepada segenap dewan hakim, kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik, semoga kegiatan ini menjadi salah satu amal jariyah bagi kita semua,” tandasnya.

Adapun peserta yang meraih Juara Umum I yaitu Kecamatan Pasangkayu dengan perolehan 41 medali yaitu emas 20, perak 18 dan perunggu 3 dan Juara Umum II Kecamatan Dapurang dengan perolehan 33 medali yaitu emas 25, perak 6 dan perunggu 2 selanjutnya Juara Umum III Kecamatan Sarudu dengan perolehan 16 medali yaitu perak15 dan perunggu 1. ( ind/red)

Komentar

Update Terbaru