oleh

Dinas PUPR Sulbar, Optimis Pembangunan Asrama Mahasiswa Sulbar di Jakarta Segera Rampung

 

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Pembangunan asrama mahasiswa Sulbar di Jakarta yang menggunakan APBD Tahun 2022 akan segera rampung bulan ini, hal tersebut diungkapkan Kabid Cipta Karya pada Dinas PUPR Sulbar Sakka Lalong Tandi Linting, ST, MMPub kepada media ini diruang kerjanya sore tadi, Jumat 17 Maret 2023.

Pembangunan asrama mahasiswa Sulbar yang peletakan batu pertamanya dilakukan Gubernur Sulbar H.Ali Baal Masdar tahun lalu di harapkan cepat selesai agar para mahasiswa Sulbar yang menimba ilmu di Jakarta memiliki tempat tinggal yang representatif.

Dikatakan, asrama mahasiswa yang terletak di Cawang, Jakarta Timur tersebut pihaknya optimis rampung 31 Maret 2023, dengan menelan anggaran sekitar Rp.1.459 Millyar untuk pembangunan tahap pertama, sedang pembangunan tahap berikutnya akan di kerjakan tahun ini juga, ujar Kabid Cipta Karya.

Mahasiswa asal Sulbar di Jakarta agar tidak terganggu perkuliahannya untuk sementara di sewakan tempat tinggal sambil menunggu penyelesaian pembangunan asrama oleh kontraktor.

Kepala Bidang Cipta Karya Sakka Lalong Tandi Linting, ST, MMPub sangat optimis jika asrama mahasiswa Sulbar selesai bulan ini, karena kontraktor telah di beri adendum II. (its)

Komentar

Update Terbaru