oleh

UIT Makassar Gelar Raker dan Workshop Kurikulum MBKM di Malino

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Gelar Rapat Kerja (Raker) dan Workshop Kurikulum MBKM selama 3 hari di Malino Kab.Gowa. Raker ini mengusung tema ” Dengan Semangat Kebersamaan Siap Bersinergi Berkolaborasi Menuju Universitas Indonesia Timur yang Unggul”.

Raker ini dihadiri, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST,MT,MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm. KP, Direktur PPs, Dekan, Ka.Biro/Lembaga, Ka.Prodi, Dosen, Staf.

Ketua panitia, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm. KP menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen untuk menghadiri Raker tersebut dengan harapan dapat melahirkan rumusan-rumusan strategis, rekomendasi program kerja yang menjadi acuan satu tahun ke depan  “ujar A.M.Azhar.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan Rakor UIT merupakan kegiatan tahunan untuk membuat rancangan kerja setiap tahunnya dari tingkat fakultas sampai Universitas yang bertujuan berkolaborasi edukasi kampus yang unggul dengan beberapa program kerja, berkaitan dengan komisi-komisi yang membidangi Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Keuangan, Penelitian dan Pengabdian sesuai yang telah dicapai, ” kata Rektor.

Steering Committe, Ketua Dr.Patawari, SHI,MH, Sekretaris Dr.Asbah Hamid, SH, MH, Anggota Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm, KP. Komisi 1 Membindangi Kurikulum, Komisi 2. Membidangi SDM dan Keuangan, Komisi 3. Kemahasiswaan, Komisi 4. Kerjasama. telah menyerahkan hasil rumusan Program Kerja kepada Rektor UIT Makassar. (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru