oleh

Biro Umum Setdaprov.Sulbar Gelar Bintek Keprotokolan Dan Master Of Ceremony

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Mamuju–Biro Umum, Setdaprov. Sulbar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC) bertempat di Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju, Senin, 13 Maret 2023.

Bimtek ini menghadirkan Narasumber dari Kemendagri RI Firmansyah Rasyd (Penata Humas Ahli Madya Kemendagri RI) dan juga Master Of Ceremony (MC) Profesional Nana Djamal.

Bimtek dibuka secara resmi Asisten III Bidang Administrasi Umum Setprov.Sulbar Djamil Barambangi didampingi Kepala Biro Umum Setda Sulbar Anshar Malle, para Kabag dan Kasubag di lingkup Biro Umum Setdaprov. Sulbar.

Menurut Kepala Biro Umum Setprov. Sulbar  Anshar Malle mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas dan fungsi dalam melaksanakan tugas sebagai protokol, serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang aturan keprotokolan, ujarnya.

Sementara itu Asisten III Bidang Administrasi Umum Djamil Barambangi memberi apresiasi kepada Kepala Biro Umum dan seluruh jajarannya atas penyelenggaraan tersebut yang dinilainya cukup baik.

Dikatakan Bimtek tersebut dapat menambah wawasan dan keterampilan keprotokolan para peserta sehingga diharapkan para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut secara bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.  (hmz/ist)

Komentar

Update Terbaru