oleh

Kepala BNNP Sulbar, Ingatkan Personil BNNK Polman Fokus Pada Tugas Utama

Mamujuekspres.com|POLMAN|– Dalam rangka melaksanakan kegiatan orientasi wilayah di Provinsi Sulawesi Barat, Kepala BNNP Sulbar Drs. Guruh Achmad Fadiyanto, MH mengunjungi BNNK Polman.

Kunjungan tersebut disambut Kepala BNNK Polewali Mandar Drs. Syabri Syam, S.Pd.,M.Si bersama seluruh staf dan pegawai dengan tradisi pengalungan kain tenun Mandar sebagai ucapan selamat datang di Bumi Tipalayo Polewali Mandar.

Kepala BNNP Sulbar dalam kunjungan ke BNNK Polman selain bertatap muka juga memberikan arahan kepada seluruh personil BNNK Polman serta meminta BNNK Polman agar fokus dalam mendukung seluruh kebijakan BNN RI dalam mengimplementasikan strategi War On Drugs di Wilayah Kabupaten Polman agar program P4GN dapat berjalan baik, ucapnya

“Saya berharap agar seluruh personil BNNK Polman dapat mendukung BNNP Sulbar dan begitu pula sebaliknya BNNP Sulbar akan mendukung BNNK Polman karena kita adalah satu, fokus kita adalah menggelorakan strategi War On Drugs dalam upaya mensukseskan P4GN”.

Selanjutnya Kepala BNNP Sulbar meminta agar semua personil fokus dalam tugas masing-masing dan tidak mengeluh dengan segala keterbatasan”

“Kita fokus kepada tugas utama, jangan pernah mengeluh, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Insya Allah akan menjadi ladang amal buat rekan-rekan sekalian” tutupnya. (hms/ist)

Komentar

Update Terbaru