oleh

Sekprov.Sulbar Harap Seluruh Pihak Dukung Suksesnya Agenda Wapres di Sulbar

 

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Pemprov Sulbar kembali melakukan rapat persiapan kedatangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin di Mamuju 23-24 Februari 2023.

Rapat dipimpin Sekprov Sulbar Muhammad Idris, bersama Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Munadir Mubarak dan Emeralda Ayu Kusuma, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dan Perwakilan Tim Kunker Wapres RI Muhammad Reza. Turut hadir sejumlah forkopimda se Sulbar dan OPD Pemprov Sulbar, di Rujab Gubernur Sulbar, Selasa 21 Februari 2023.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan, agenda Kunker Wapres RI Ma’ruf Amin di Sulbar dalam rangka percepatan penanganan Stunting di Sulawesi Barat, selain itu ia meninjau rahabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi 2021. Wapres juga akan menyerahkan bantuan Stunting dan perlengkapan pendidikan bagi anak tidak sekolah.

Muhammad Idris berharap dari seluruh pihak agar mendukung suksesnya kunjungan Wapres di Sulbar. “Kita harapkan warga negara khususnya di Sulbar mendukung suksesnya agenda Wapres,” ujar Idris. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru