oleh

UIT Makassar Kerjasama LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara Adakan Pendampingan Kurikulum MBKM dan RPL

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Universitas Indones Timur (UIT) Makassar kerjasama LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Adakan Pendampingan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di kampus 5, Selasa 21 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM,  Rektor I, Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil Rektor III, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Wakil Rektor IV, Dr.A.M.Azhar Aljurida, S.IP, M.Adm. KP, Dekan, Ka.Prodi, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Dosen dan staf.

Tim LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara di pimpin Muh.Tahir Hamzah, S T, Asrul Azis, SE, MM, menghadirkan Narasumber diantaranya Rektor UNIFA, Dr. Muliyadi Hamid, SE,M.Si dan Wakil Rektor I UKIP, Prof.Dr.Yoel Pasa,ST, MT.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, SE, MM berterima kasih banyak kepada Rektor Unifa dan Wakil Rektor UKIP  atas kehadirannya membawakan materi semoga apa yang disampaikannya bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya Universitas Indonesia Timur.

Selain itu, pemaparan narasumber bisa di implementasikan pada semester ganjil dalam kegiatan Kampus Merdeka Belajar dan RPL, karenanya Rektor Unifa sudah kencang ke daerah untuk MoU sampai ke Palopo dan Mamuju, mudah-mudahan kita juga sudah bisa mengikuti jejak beliau untuk pengembangan Universitas Indonesia Timur ke depan, kata Rektor UIT.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, diwakili Muh.Tahir Hamzah, S.T, menyampaikan terima kasih kepada Rektor Unifa, Dr. Muliyadi Hamid, SE, M.Si, Wakil Rektor UKIP dan  Prof.Dr.Yoel Pasa,ST,MT, atas kesediannya untuk hadir memberikan materi kepada pejabat struktural UIT. Semoga UIT bisa melaksanakan MBKM dan RPL di tahun yang akan datang, “ucapnya. (Beddu Lahi/ red).

Komentar

Update Terbaru