oleh

Kapolda Sulbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Kunker Wapres RI

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca memimpin apel gelar pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin di Sulbar, digelar di jalan Pantai Manakarra depan Hotel Maleo, Rabu (22/2/2023).

Turut hadir Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dan jajarannya dan Pejabat Utama Polda Sulbar serta Unsur Forkompinda Sulbar

Dalam pesannya, Kapolda Sulbar meminta personil yang ditunjuk dalam ploting pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan wajib melihat situasi di seputaran obyek pengamanan yang menjadi Sasaran pengamanan.

” Kepada personil yang telah di tunjuk, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Utamanya bisa melihat disekitar obyek yang menjadi sasaran pengamanan, jangan sampai lengah” Kata Kapolda.

Kapolda juga meminta agar Personil yang terlibat dalam pengamanan rute perjalanan yang akan dilalui menghadap ke masyarakat juga tujuannya agar tidak ada yang menerobos iring-iringan selama dalam perjalanan.

“Personil pengamanan yang terlibat pam rute agar menghadap ke masyarakat sehingga tidak terjadi adanya orang yang menerobos rombongan, jangan hanya melihat kejalan, jadi harus dibagi” Jelas Kapolda.

Untuk di ketahui adapun agenda Kunker Wapres RI Ma’ruf Amin di Sulbar dalam rangka percepatan penanganan Stunting di Sulawesi Barat.

Agenda lain meninjau rahabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi 2021. Wapres juga akan menyerahkan bantuan Stunting dan perlengkapan pendidikan bagi anak tidak sekolah. (hps)

Komentar

Update Terbaru