oleh

UIT Makassar Perkenalkan Magang Kerja Jerman dan Arab Saudi

Mamujuekspres.com|MAKASSAR| –Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar perkenalkan Magang Kerja Jerman dan Arab Saudi pada kegiatan Sulawesi Education dan Tehno Expo 2023 Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi ke -14 yang digelar 14-16 Pebruari 2023 Sandeq Ballrom Claro Hotel.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM mengatakan UIT satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 yang berhasil memberangkatkan Mahasiswa Program Magang Kerja di Jerman dan Arab Saudi.

Program magang kerja ini sangat di minati para mahasiswa, karena selain kuliah ia bekerja dengan mendapatkan uang dan Sartifikat dari Jerman dan Arab Saudi.

Dekan Fisip UIT, Dr. Nani Harlinda, M.Si sebagai penanggung jawab Ferein Job Germany, sudah melakukan Memorandun Of Understanding (MoU) dengan Jerman.

Tahun 2023 ini, kata Nani Harlinda, UIT akan memberangkatkan ratusan mahasiswa magang kerja di Jerman dan Arab Saudi yaitu mahasiswa semester 5 dan semester 7.

Selain Magang Kerja, UIT juga memperkenalkan beberapa ke unggulannya diantaranya, akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa baru, dari 11 Fakultas 22 Program Studi, D3, D4, S1, dan S2.

Pada hari pertama para siswa-siswi SMA dan SMK memadati Stand UIT, untuk menerima penjelasan dari panitia. (Beddu Lahi/red).

Komentar

Update Terbaru