oleh

Himaprodi D.III ATLM FKM UIT FKM UIT Gelar Workshop Literasi Informasi Via Zoom

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) D III Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) Gelar Workshop Literasi Informasi, melalui Via Zoom. Jumat, 10 Februari 2023.

Workshop Literasi Informasi tersebut di hadiri Ketua Prodi DIII ATLM FKM UIT, Jurnal Syarif S.KM M. Kes, Pembina Himaprodi DIII ATLM FKM UIT, Andi Auliyah Warsyidah S.Pd M.Pd dan Abdullah Basir S.KM, Ketua LPPM UIT, Nismawati S.KM M.kes, Ketua Umum Himaprodi D-III ATLM FKM UIT,

Ketua panitia Nurul Amalia melaporkan kegiatan ini kami laksanakan mengusung tema “Pengoptimalisasian Mendeley dan Turnitin dalam Pembuatan Karya Tulis Ilmiah”, dilaksanakan  Himpunan Mahasiswa prodi DIII ATLM FKM UIT 2023/2024, kegiatan ini diharapkan berjalan dengan lancar “ucapnya.

Ketua Prodi DIII ATLM FKM UIT, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Himaprodi dengan pengoptimalisasian mendeley dan turnitin ini sangat bermanfaat untuk penyusunan karya tulis ilmiah, kegiatan ini untuk memperkenalkan ATLM ke sekolah-sekolah maupun lingkungan keluarga “kata Jurnal Syarif.

Ketua LPPM UIT, Nismawati S.KM M.kes, menyajikan materi Identifikasi dan Plagiarisme Dalam Penulisan Karya Ilmiah tentang Jenis Plagiasi, File yang dapat dibaca oleh turnitin, mengakses turnitin dan hasil pengecekannya, selanjutnya Andi Muhammad Tri Sakti M.SSc menyajikan cara pengaplikasian mendeley, peserta melakukan praktek langsung dengan mendownload aplikasi mendeley, masing masing pemateri diberi piagam penghargaan. (Beddu Lahi, Zulfidayani.S/red).

Komentar

Update Terbaru