oleh

Satker Kemenkumham Sulbar Raih Empat Penghargaan

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Empat penghargaan di raih Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat sebagai Satuan Kerja dengan kinerja terbaik, diterima langsung Kakanwil, Parlindungan saat menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 bertempat di Hotel Grand Maleo, turut di hadiri Kadiv. Administrasi, Slamet Pramoedji dan para Kepala UPT, Selasa(7/2/23).

Penghargaan yang diterima diantaranya Satuan Kerja dengan Penyampaian LPJ Terbaik Pertama kategori LPJ Bendahara Pengeluaran 2022 (667798), Satuan Kerja dengan Penyampaian LPJ Terbaik Pertama kategori LPJ Bendahara Pengeluaran 2022 (667799), Satuan Kerja dengan PPSM Terbaik Kedua kategori Jumlah SPM kurang dari 150 (66779), dan Satuan Kerja dengan Nilai IKPA Terbaik Ketiga kategori Pagu Kecil (667799).

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan mengatakan bahwa prestasi yang diraih jajarannya adalah hasil kerja keras yang selama ini dilaksanakan. “Penghargaan tersebut merupakan kerjasama dan kolaborasi yang dilakukan untuk memberikan kinerja terbaik kepada organisasi” ujar Kakanwil

Kepala KPPN Mamuju Muhammad Indarto menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah dilakukan seluruh satuan Kerja di wilayah kerjanya, sebagai bentuk apresiasi, KPPN Mamuju memberikan penghargaan kepada satker yang memilki kinerja terbaik.

Sementara itu Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulbar M. Saybani mengapresiasi para Satkeryang mendapatkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran terbaik, tentunya tidak lepas dari mitra KPPN Mamuju, pungkas Saibani. (ham)

Komentar

Update Terbaru