oleh

Rubianto, Serahkan Kitab Kepada WBP Dirutan Mamuju

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Robianto berharap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan menjelang bulan suci Ramadhan, hal tersebut disampaikan  saat penyerahan Kitab Riyadhus Shalihin kepada WBP di Rutan Mamuju, disaksikan Karutan Novian Endus Santoso beserta Kepala Bidang Pembinaan dan Kepala Bidan Keamanan, Senin (6/2/23).

Penyerahan Kitab Riyadhus Shalihin dan sejumlah kitab lainnya dilaksanakan setelah shalat zhuhur dan di serahkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto.

Kadivpas menyampaikan seluruh WBP maupun tahanan untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, apalagi menjelang bulan Ramadhan.“Kegiatan itu bisa dalam bentuk shalat berjamaah dan membaca dan memahami isi dari kitab tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Karutan Mamuju mengapresiasi bantuan yang diberikan Kadivpas kepada jamaah WBP Rutan Mamuju. Ia berharap, Bantuan tersebut memperoleh keberkahan bagi yg memberi maupun yg menggunakan.

Di tempat terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan menilai warga binaan harus  diberikan pembinaan secara terus menerus, seperti pembinaan kerohanian terus digalakkan, baik WBP beragama Islam maupun WBP yang beragama lain sesuai keyakinan masing-masing. (ham)

Komentar

Update Terbaru